Bittersweet. The mellow, messy, leaf-kicking, perfect pause between the opposing miseries of summer and winter. ~Carol Bishop Hipps

Sabtu, 16 April 2011

behind a name

welcome back to the blogsphere !!
yaaa, akhirnya kembali lagi ke dunia blog-blogan setelah beberapa tahun. dulu aku punya blog (aku udah lupa nama blognya) dan sekarang memutuskan untuk kembali lagi ke dunia yang menurutku mengasyikan. kamu bisa menulis apapun yang kamu suka ataupun kamu ngga suka. nggak perlu peduli orang lain suka atau enggak. i do what i want. 
waittt... ada satu rule yang harus diperhatiin dalam blog ini, yaitu jangan terlalu berharap. berharap apa?? jangan terlalu berharap aku akan menuliskan sesuatu yang menarik di blog ini. because of it's my daily journal, aku hanya akan menulis sesuatu yang menurutku menarik atau yaaa kalau lagi bosan aku bisa memenuhi blog ini dengan celotehan yang nggak mutu sama sekali. jadi aku nggak akan memenuhi keinginan kalian yang berharap bahwa blog ini akan menyajikan sesuatu yang menarik seperti fashion-blog, atau blog yang berisi joke-joke dan quotes-quotes menarik karena pada dasarnya alasannya aku membuat blog ini adalah untuk curhat-curhat aja :) 

One of the lessons that I grew up with was to always stay true to yourself and never let what somebody else says distract you from your goals. And so when I hear about negative and false attacks, I really don't invest any energy in them, because I know who I am.

-with each sunrise, we start a new journey-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar